Ulasan Main Game Console Terbaru

Rabu, 11 November 2020 November 11, 2020 , In

Mungkin tidak akan pernah ada pemenang yang jelas dari pertarungan konsol. Meskipun itu mungkin benar, saya akan mencoba membuatnya lebih mudah ketika mencoba memutuskan antara Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Sejujurnya saya akan merekomendasikan manfaat bermain video game konsol yang berbeda untuk orang yang berbeda berdasarkan preferensi masing-masing. Permainan PC sedang meningkat akhir-akhir ini karena banyaknya pilihan yang dapat disesuaikan yang tersedia. Untuk gamer yang sangat pekerja keras dan berdedikasi, saya sarankan untuk berinvestasi di PC gaming.

Untuk gamer yang lebih sederhana, saya sarankan tetap menggunakan konsol karena lebih mudah untuk diatur dan digunakan. Jika Anda mencari sesuatu untuk dibeli sekarang, saya akan memilih PlayStation 4 Pro, karena saat ini versi terbaik dari PlayStation. PlayStation 4 Pro dengan harga $ 400. Ini adalah pilihan yang bagus karena sudah menawarkan kemampuan 4K dan HDR 10, dan teknologinya berkembang pesat. Bahkan dengan opsi ini, PlayStation 4 tidak memiliki banyak game eksklusif untuk ditawarkan seperti Xbox One.

Memilih PlayStation daripada konsol lain akan memungkinkan Anda memanfaatkan teknologi realitas virtual PlayStation. Saya pribadi hanya mendengar hal-hal baik tentang teknologi realitas virtual mereka, dan ini adalah teknologi VR paling hemat biaya yang tersedia. Setelah merilis teknologi realitas virtual PlayStation, Xbox merilis rumor bahwa konsol realitas virtual juga akan mendukung dalam waktu dekat. PlayStation adalah satu-satunya konsol yang saat ini mendukung game realitas virtual.

Saat ini mungkin sulit untuk memanfaatkan sepenuhnya semua fitur yang ditawarkan PlayStation. Itu tergantung pada seberapa baik teknologi ini digunakan oleh pengembang game, dan jika 4K dan HDR terus mendominasi PS4, itu bisa menjadi masa depan dan bentuk permainan terbaik saat ini. PlayStation 4k terutama ditujukan untuk bermain video game.