Belajar Chord Gitar Pemula

Selasa, 27 Oktober 2020 Oktober 27, 2020 , In

Apakah Anda berpikir untuk mengikuti pelajaran chord gitar? Saya ingin berbagi beberapa tip dengan Anda. Pada akhir artikel ini saya harap Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang topik ini jadi tanpa basa-basi lagi, izinkan saya memulai!

Pelajari Cara Memainkan Catatan Individual

Sekarang sebelum Anda dapat belajar memainkan chord, Anda perlu tahu cara memainkan not individu. Sebuah chord dalam bentuk dasarnya terdiri dari tiga nada individual. Sekarang jika Anda tidak terbiasa memainkan not, Anda tidak akan bisa menguasai chord. Karena itu, Anda harus mendapatkan langkah-langkah dasar yang benar. Berlatihlah memainkan not pada tangga nada yang berbeda untuk membiasakan diri. Saya akan berbicara lebih banyak tentang timbangan nanti di artikel ini. Setelah beberapa waktu, Anda akan bisa memainkan not individu dengan lancar. Kemudian, Anda dapat mulai menjelajahi chord dasar yang perlu Anda ketahui.

Pelajari Cara Memainkan Variasi Chord

Penting juga untuk dicatat bahwa chord dapat dimainkan dalam variasi yang berbeda, untuk menyesuaikan dengan gaya permainan yang berbeda. Tutorial yang berbeda mungkin mengajarkan pelajaran chord gitar dengan cara yang berbeda, tetapi saya sangat menyarankan agar Anda menguasai bentuk asli chord terlebih dahulu sebelum mencoba variasi yang berbeda.

Akrab dengan Teori Musik

Anda tidak bisa lepas dari teori musik. Langkah ini penting agar Anda memahami bagaimana akor dibuat dan bagaimana variasi dapat digunakan dalam gaya permainan yang berbeda. Namun, Anda tidak harus mempelajari teori musik secara detail. Anda hanya perlu mengetahui dasar-dasar timbangan untuk memulai.

Praktek

Setelah Anda mulai mengikuti pelajaran chord gitar, Anda perlu mulai berlatih gitar. Revisi apa yang diajarkan kepada Anda dan kerjakan lagu apa pun yang Anda mainkan selama pelajaran. Terkadang hal itu mungkin membuat kecil hati, terutama jika Anda merasa bahwa Anda lambat belajar. Namun, saya ingin mendorong Anda untuk terus maju, karena bahkan gitaris paling menghibur yang Anda lihat saat ini mungkin telah memulai menjadi amatir lengkap yang tidak dapat mengikuti pelajaran. Hanya karena Anda seorang pemula hari ini tidak berarti Anda tidak akan pernah menjadi seorang maestro.

Dengan itu, saya harap Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang tip saya bagi mereka yang tertarik untuk mendaftar pelajaran chord gitar. Saya mendorong Anda untuk bersenang-senang sambil belajar juga. Itu akan memudahkan Anda untuk belajar. Jika Anda mencari pelajaran chord gitar lainnya? Saya sangat merekomendasikan Sistem Sukses Gitar yang telah membantu banyak orang mewujudkan impian mereka menjadi gitaris yang selalu mereka inginkan, jadi lihatlah untuk pelajaran chord gitar yang lebih komprehensif!